2023 - Panduan Penelitian STIKES Harapan Ibu Jambi

 


Assalaamu’alaikum warohmatulloohi wabarokaatuh,  

 
Salam sejahtera bagi kita semua,  Puji syukur kita persembahkan ke Hadiran Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya kepada seluruh umat manusia, sehingga Panduan Penelitian Dosen STIKES Harapan Ibu Jambi TA 2022/2023 dapat terselesaikan.  
 
Buku panduan ini disusun sebagai acuan bagi Dosen STIKES Harapan Ibu Jambi dalam mempersiapkan proposal penelitian, melaksanakan penelitian, dan menyusun laporan akhir penelitian serta luaran yang harus dicapai setelah penelitian selesai sesuai dengan kontrak penelitian antara Dosen Peneliti dengan P3kM STIKES Harapan Ibu Jambi. Terbitnya buku panduan ini diharapkan akan memberikan korelasi yang signifikan kepada Dosen Peneliti guna memudahkan dalam menyelenggarakan penelitian. 
 
Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada semua tim penyusun Panduan Penelitian Dosen STIKES Harapan Ibu Jambi, serta semua pihak yang telah membantu dalam menyusun buku panduan ini. Semoga buku panduan ini dapat menjadi acuan bagi semua Dosen STIKES Harapan Ibu Jambi dalam melaksanakan Hibah Penelitian.  Wassalamu’alaikum warohmatulloohi wabarokatuh.

Jambi, Januari 2023

Ka. P3KM



File panduan lengkap dapat di download DISINI