SELAMAT, 9 TIM DOSEN STIKES HARAPAN IBU JAMBI LOLOS HIBAH PDP


SELAMAT, 9 TIM DOSEN STIKES HARAPAN IBU JAMBI LOLOS HIBAH PDP

Alhamdulilah, sebanyak 9 Tim Dosen STIKES Harapan Ibu Jambi  Berhasil lolos Pada Hibah Penelitian skim Penelitian Dosen Pemula (PDP) yang didanai oleh Deputi Bidang Penguatan Riset dan Pengembangan Kementrian Riset dan Teknologi/Badan Riset dan Inovasi Nasional (RISTEK/BRIN) untuk tahun pendanaan 2020.

Ditinjau dari segi kuantitas, alhamdulillah terjadi peningkatan dari tahun ke tahun. Mulai dari 2017 hingga dengan tahun 2020. Semoga kedepannya akan lebih banyak lagi proposal Dosen STIKES Harapan Ibu Jambi yang didanai.

Adapun Tim Dosen yang berhasil lolos Hibah PDP berasal dari tiga program studi. Untuk Program Studi Kesehatan Masyarakat diketuai oleh Abul Ainin Hapis, Ahmad Husaini, Eti Kurniawati, Melda Yenni, dan Novi Berliana. Pada Program Studi Keperawatan diketuai oleh Basok Buhari dan Nofrida Saswati. Sedangkan untuk Program Studi Farmasi diketahui oleh Barmi Hartesi dan Deny Sustrisno.

Harapan ke depan, dengan semakin banyaknya penelitian yang didanai maka akan dihasilkan penelitian yang berkulitas, dan luaran yang bisa bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat. (LA)