Panduan Pengabdian Masyarakat - STIKES Harapan Ibu Jambi


Panduan 

Pengabdian  Kepada  Masyarakat 



Assalaamu’alaikum warohmatulloohi wabarokaatuh,  


Salam sejahtera bagi kita semua, Puji syukur dipersembahkan ke Hadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya kepada seluruh umat manusia, sehingga Panduan Pengabdian Masyarakat Dosen STIKES Harapan Ibu Jambi. 


Buku panduan ini disusun sebagai acuan bagi Dosen STIKES Harapan Ibu Jambi dalam mempersiapkan proposal pengabmas, melaksanakan pengabmas, dan menyusun laporan akhir pengabmas serta luaran yang harus dicapai setelah pengabmas selesai sesuai dengan kontrak penelitian antara Tim Dosen Pengabmas dengan P3kM STIKES Harapan Ibu Jambi. Terbitnya buku panduan ini diharapkan akan memberikan korelasi yang signifikan kepada Tim Dosen Pengabmas guna memudahkan dalam menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat. 


Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada semua tim penyusun Panduan Pengabdian Kepada Masyarakat Dosen STIKES Harapan Ibu Jambi, serta semua pihak yang telah membantu dalam menyusun buku panduan ini. Semoga buku panduan ini dapat menjadi acuan bagi semua Dosen STIKES Harapan Ibu Jambi dalam melaksanakan Pengabmas.  


Wassalamu’alaikum warohmatulloohi wabarokatuh. 



File Panduan Lengkap nya dapat di download DISINI