P3KM STIKES-HI Mengadakan Workshop Penulisan Artikel Nasional Terakreditasi

Workshop penulisan artikel nasional terakreditasi p3km stikes-hi
Workshop Penulisan Artikel Nasional Terakreditasi P3KM STIKES-HI

Dalam rangka meningkatkan kualitas dan kemampuan menulis jurnal dosen yang ada di STIKES Harapan Ibu Jambi maka pada 9 Oktober LP3KM STIKES Harapan Ibu Jambi mengadakan “Workshop Penulisan Artikel Nasional Terakreditasi” dengan nara sumber Ns. Basok Bukhari, M.Kep dan Lili Andriani, S.Pd, M.Si. Ns. Basok Bukhari, M.Kep memberikan materi mengenai penggunaan softwere mendeley dalam penulisan artikel. Lili Andriani, S.Pd, M.Si. Memberikan materi mengenai Ithenticate.
STIKES Harapan Ibu Jambi memiliki 2 buah Jurnal. Yang pertama adalah Jurnal Riset Informasi Kesehatan (RIK) yang terbit dua kali setahun pada bulan Juni dan Desember. Jurnal Riset Informasi Kesehatan sudah terakreditasi Nasional di Arjuna. Yang kedua adalah Jurnal yang dimiliki STIKES Harapan Ibu Jambi adalah Jurnal Pengabdian Harapan Ibu (JPHI) yang merupakan terbitan karya ilmiah berupa pengabdian masyarakat.
Workshop Penulisan Artikel Nasional Terakreditasi P3KM STIKES-HIWorkshop Penulisan Artikel Nasional Terakreditasi P3KM STIKES-HI
Workshop Penulisan Artikel Nasional Terakreditasi P3KM STIKES-HI
Workshop Penulisan Artikel Nasional Terakreditasi P3KM STIKES-HI

Doc. 19 oktober 2019
lokasi: AULA STIKES Harapan Ibu